082340605837 [email protected]

PELAKSANAAN ANBK 2021

09 Okt 2021

SMPN 1 Tarokan telah melaksanakan ANBK (Asesmen Nasional Berbasis Komputer) 2021 pada tanggal 6-7 Oktober 2021. Sebelum melaksanakan asesmen nasional, siswa harus mematuhi protokol kesehatan seperti melakukan cuci tangan, ukur suhu badan, mendapatkan cairan handsanitazier untuk terhindar dari Covid-19. Sebelum memasuki ruangan asesmen nasional, siswa harus antri dan tetap mematuhi protokol kesehatan jaga jarak. Tampak kepala SMPN 1 Tarokan, ibu Ernia Purnamawati sedang memberikan arahan kepada siswa. Siswa menempati tempat yang disediakan untuk mengerjakan asesmen nasional dengan tetap mematuhi protokol kesehatan jaga jarak. Petugas sedang memberikan arahan untuk pelaksanaan asesmen nasional. Proktor dan pengawas selalu monitoring asesmen nasional 2021 secara berkala untuk kelancaran pelaksanaan ANBK. Siswa melaksanakan ANBK 2021 dengan menggunakan perangkat komputer masing-masing.

Tujuan dari pelaksanaan ANBK ini untuk memberikan informasi kepada Kementerian Pendidikan mengenai kondisi keadaan sekolah di lapangan.

Kunjungan pengawas, bapak Drs. Wahyu Jatmiko, MM (kiri), didampingi oleh Kepala SMPN 1 Tarokan, ibu Ernia Purnamawati (kanan) dalam rangka monitoring pelaksanaan ANBK 2021.

Ibu Ernia Purnamawati selaku Kepala Sekolah sedang mendampingi dan mengawasi pelaksanaan asesmen nasional 2021