082340605837 [email protected]

GEBYAR KEGIATAN TENGAH SEMESTER SMPN 1 TAROKAN

31 Mar 2022

SMPN 1 Tarokan mengadakan kegiatan tengah semester pada 28 sampai 31 maret 2022. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas 7, 8 dan 9 SMPN 1 Tarokan. Kegiatan Tengah Semester dilaksanakan setelah siswa menjalani Penilaian Akhir Tahun untuk kelas 9 dan Penilaian Tengah Semester untuk kelas 7 dan 8.
Kegiatan tengah semester ini dibuka oleh kepala SMPN 1 Tarokan, ibu Ernia Purnamawati. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini baik untuk menumbukan daya kreatif dan mandiri dari siswa untuk bekal pembentukan pendidikan karakter siswa.
Dalam kegiatan ini, siswa SMPN 1 Tarokan menampilkan gelar talenta, gelar karya dan market day.
Gelar talenta berisikan kreatifitas siswa dalam menampilkan keterampilannya seperti menari, menyanyi, berpuisi, seni musik dan sebagainya. Sedangkan gelar karya siswa menunjukkan hasil karya yang dihasilkan berupa batik, kerajinan tangan dari bahan bekas, dan seni lukis dan sebagainya.
Dan market day siswa menampilkan makanan dan minuman ringan olahan sendiri untuk dijual.
Selain itu, ditampilkan pula kreasi senam holic dari siswa dengan tema Pelajar Pancasila dan Pendidikan Karakter.
Diharapkan kegiatan ini mampu menggali potensi siswa dan menumbuhkan semangat belajar terbarukan dari siswa dalam menghadapi setiap pembelajaran yang dilaksanakan pada SMPN 1 Tarokan.

Baca berita terbaru kami di www.smpnegeri1tarokan.sch.id

Official Media :
Instagram : smpn_1_tarokan
Youtube : SMPN 1 TAROKAN KAB. KEDIRI
Website : smpnegeri1tarokan.sch.id

” T A R A S A C I T R A M A N D I R I ”

#smpn1tarokan
#tarasacitramandiri
#starone